Valerenga v Manchester United - Pre-Season Friendly

Hubungan Victor Lindelof Dengan Jose Mourinho

Hubungan Lindelof dan Mourinho – Setelah didatangkan dari Benfica pada bursa transfer musim panas lalu, Victor Lindelof memang belum pernah merasakan aroma lapangan hijau Liga Primer Inggris. Dia hanya bermain di laga pertama Manchester United dengan Basel pada awal September lalu.

 

Lindelof berduet dengan Smalling setelah bek andalan Manchester United, Phil Jones dan Eric Bailley tidak bisa bermain karena larangan tampil. Tampaknya Mourinho memiliki strategi tersendiri terkait penurunan para pemain Setan Merah.

 

Lindelof urung juga tampil perdana di kancah Liga Primer Inggris membuat semacam opini baru di kalangan pecinta sepak bola. Dikabarkan jika hubungan Lindelof dan Mourinho memburuk. Faktanya, opini tersebut hanya sekadar rumor yang tengah memecah belah ruang ganti pemain Setan Merah.

 

Kabar tak mengenakkan tersebut tentu membuat Lindelof merasa tak nyaman  karena ia mengaku tak mau ambil pusing. Lindelof tidak ingin stress hanya gara-gara rumor hubungan Lindelof dan Mourinho kurang sedap tersebut.

 

Pemain yang dikontrak Manchester United dengan nilai transfer mencapai angka 35 juta euro atau setara dengan 550 miliar rupiah tersebut mengaku jika dirinya sama sekali tak bermasalah.

 

Hubungan Lindelof dan Mourinho pun baik-baik saja bahkan sang pemain mengaku jika dia telah berkomunikasi dengan mantan pelatih Chelsea tersebut. Komunikasi pribadi yang tentu tidak ingin Lindelof beberkan pada publik. Meski jarang bermain regular bukan berarti Lindelof adalah pemain cadangan yang bisa diremehkan.

 

Mourinho sendiri mengakui bahwa Lindelof adalah seorang pemain yang memiliki gaya bermain yang bagus. Ia lebih mempercayakan Lindelof mengawal lini belakang Setan Merah saat bertanding di laga Liga Champions bukan tanpa alasan.

 

Lindelof pernah merasakan atmosfer Liga Champions dan ia perlu adaptasi saja dengan gaya bermain di Liga Primer Inggris. Ada banyak pertandingan Liga Primer yang perlu dilakoni sehingga semua pemain bisa mendapatkan kesempatan yang sama.

 

Hubungan Lindelof dan Mourinho tidak merenggang seperti yang banyak didengungkan khalayak. Lindelof pun memahami kesulitan berada di skuad yang berisi para pemain hebat karena ia memang bermain di klub terbaik dunia.

 

Menurutnya hal tersebut hanya butuh waktu agar ia bisa beradaptasi sepenuhnya dan akhirnya mendapat kesempatan tampil di ajang regular Liga Primer Inggris. Dia masih memiliki kesempatan bermain yang banyak mengingat kontrak bermain di Old Trafford hingga 2021 mendatang.

 

Pernyataan tersebut tentu membuat para fans semakin yakin hubungan Lindelof dan Mourinho tengah baik-baik saja. Pendukung Setan Merah setia menunggu kehadiran sang pemain yang telah melakoni 12 laga bertanding di Liga Champions bersama Benfica tersebut.

 

Penampilan perdana Lindelof di ajang Liga Primer diharapkan bisa memberikan kesan menawan mengingat ia memiliki rekan tim yang hebat seperti Romelu Lukaku, Paul Pogba, Ibrahimovic dan anggota tim yang lain