Profil Karir Kevin De Bruyne

Profil Agen Sbobet Karir Kevin De Bruyne

Menurut Agen Sbobet Casino, Pria berkebangsaan Belgia dengan memiliki skill sepak bola begitu bagus yakni Kevin De Bruyne, saat ini masih mengenakan seragam Manchester City. Kali ini akan dibahas terkait karir Kevin De Bruyne dari awal karirnya di dunia sepak bola hingga masuk di skuad utama Manchester City. Perjalanan karir Kevin De Bruyne di awali pada tahun 1997 sudah masuk di salah satu klub lokal di negaranya yakni KVV Drongen. Setelah berkarir di awal klubnya selama dua tahun yang akhirnya dirinya masuk di salah satu klub Belgia yakni di KAA Gent dimulai pada tahun 2005.

 

Bersama KAA Gent karir Kevin De Bruyne sudah mulai terlihat banyak media dan juga para pencari bakat tim Eropa. Masih salam kompetisi yang sama Kevin De Bruyne hengkang ke salah satu lawan mainnya di Racing Genk. Dirinya selama bergabung dengan Racing Genk pada tahun 2008 sudah berhasil masuk di tim senior pada 2009. Kinerjanya selama satu musim bersama Racing Genk sudah terlihat membaik, gol perdana yang disumbangkan oleh Kevin De Bruyne untuk Racing Genk pada 7 Februari 2010. Gol tunggalnya mampu membawa Racing Genk sukses memetik kemenangan atas Standard Liege.

 

Pemain asal Belgia yang lahir pada 28 Juni 1991 tersebut , walaupun menjadi pemain inti, namun karir Kevin De Bruyne tersebut bersama Racing Genk hanya mencetak 16 gol dari 92 laga. Setelah itu karirnya dilanjutkan di kancah sepak bola Inggris dengan diboyong oleh Chelsea pada Januari 2012. Dalam transfer tersebut Chelsea hanya mengeluarkan dana sebesar 7 juta euro. Hal tersebut merupakan menjadi impian dari Kevin De Bruyne dalam mimpinya di dunia sepak bola.

 

Akhirnya The Blues berhasil mengontrak Kevin De Bruyne dengan masa kontrak selama lima setengah tahun. Namun kerja keras Kevin De Bruyne masih sulit untuk mendapatkan posisi utama di posisinya bersama Chelsea. Kinerja yang masih kurang memuaskan membuat Chelsea memiliki opsi untuk meminjamkan De Bruyne ke Werder Bremen selama satu musim. Dalam laga perdana dengan Werder Bremen dirinya mampu mencetak satu gol atas Hannover 96. Kembalinya Kevin De Bruyne ke Chelsea dibuktikan dengan satu golnya dalam laga persahabatan melawan Malaysia XI.

 

Namun dalam laga tersebut Kevin De Bruyne harus mengalami cidera cukup serius dan harus absen dalam beberapa pekan. Karir Kevin De Bruyne tersebut yang akhirnya dipinjamkan kembali ke Wolfsburg masih cukup membaik. Namun akhirnya pada musim periode 2015/2016 Kevin De

Bruyne dilirik oleh Manchester City dan berhasil memboyongnya dari Chelsea. Performa dan kualitasnya yang sudah lebih baik membuat Kevin De Bruyne masuk dalam skuad inti Manchester City.